Ribuan warga Carolina Selatan memenangkan lotre pada Natal

Atau begitulah yang mereka pikirkan. Sekarang ada yang menuntut. Itu adalah Hari Natal di South Carolina dan banyak orang merasa beruntung. Hanya dengan $ 1, mereka bisa membeli tiket untuk Holiday Cash Add-A-Play di toko setempat. Tiketnya terlihat seperti permainan tic-tac-toe, dapatkan tiga pohon Natal berturut-turut. Di grid sembilan ruang dan Anda menang, mungkin $ 2 atau 20 dolar. Dapatkan semua sembilan pohon Natal untuk mengisi grid sepenuhnya dan Anda memenangkan jackpot $ 500. Peluang yang terjadi adalah 1 banding 4.800.

Tetapi sesuatu yang menakjubkan mulai terjadi tepat pada 5:51 malam. pada Natal: Praktis semua orang, sepertinya, memenangkan jackpot besar.

Berita tersebar dengan cepat.

Orang-orang berbondong-bondong ke gerai-gerai lotre yang menghiasi, sudut-sudut jalan dan antar negara bagian di seluruh South Carolina. Seolah-olah itu malam sebelum badai. Mesin lotre mulai kehabisan tiket, kata seorang petugas pompa bensin kepada WYFF. Mesin kasir mulai kehabisan uang.

Hanya dalam dua jam, orang-orang Carolina Selatan yang beruntung telah membeli sekitar 71.000 tiket. Berhasil mengumpulkan lebih dari $ 35 juta uang hadiah. Mukjizat Natal.

“Saya memanggil semua orang yang saya kenal,” salah satu pemenang, Nicole Coggins, mengatakan kepada WYFF. “Saya memenangkan $ 500!”

Dia bermain lagi. “Dan itu adalah pemenang lain dan pemenang lain. Jadi saya berpikir, ‘Mungkin ada yang salah dengan mesin itu. Ini tidak mungkin nyata. ”

Itu tidak nyata. Faktanya, ada sesuatu yang salah.

Karena pemenang hadiah bahagia akan segera ditemukan, itu adalah kesalahan. Berita lokal suka menyebutnya kesalahan yang mencuri Natal.

Pada hari Rabu, South Carolina Education Lottery mengumumkan bahwa. Karena kesalahan tersebut menyebabkan puluhan tiket Holiday Cash Add-A-Play yang salah menang. Ribuan orang yang memenangkan $ 500 pada hari itu tidak akan mendapatkan uang mereka.

Pernyataan itu menjelaskan:

Kesalahan pengkodean oleh mantan vendor game komputer SCEL, dan pengujian jaminan kualitas akan kesalahan ini. Sebelum penyebaran game ini. Tindakan ini menyebabkan sekitar 71.000 drama (taruhan) diproduksi secara salah.

Diterbitkan, dan dicetak dengan sembilan (9) simbol Pohon, yang secara salah diakui sebagai permainan pemenang $ 500. Sangat disesalkan, kesalahan-kesalahan yang dilakukan oleh mantan vendor ini menyebabkan para pemain setia salah percaya bahwa mereka memegang tiket kemenangan.

The Post and Courier melaporkan bahwa pengecer membayar setidaknya $ 1,7 juta kepada orang-orang yang menguangkan segera. Sebelum kesalahan itu ditangkap. SCEL mengatakan vendornya yang menyediakan perangkat lunak komputer, Intralot, menangguhkan game sekitar 7:53 malam. setelah itu menyadari apa yang terjadi.

Jadi ketika pemenang mulai mengajukan ke konter untuk mengklaim hadiah mereka. Kasir membacakan kepada mereka, pesan yang muncul di layar mereka: “transaksi tidak diizinkan.” Tiket tidak valid.

Menurut Post and Courier, komisi lotere negara bagian berusaha memaksa Intralot (yang tidak lagi menjadi vendor). Untuk mengganti uang negara sebesar $ 1,7 juta dalam tiket yang dibayarkan.

Yang tidak beruntung yang tidak dapat segera menerima uang tunai akan mendapatkan total $ 1, pengembalian uang dari harga tiket.

Pernyataan Coggins

Coggins telah mengajukan gugatan class action terhadap Komisi Lotre Carolina Selatan dan Intralot. Mengklaim bahwa menolak untuk membayar hadiah uang yang ia menangkan secara sah merupakan pelanggaran kontrak. Dengan kata lain, kesalahan bukan masalah pemain. Ini adalah salah satu dari dua tuntutan hukum yang tertunda di pengadilan negara bagian atas masalah ini.

Coggins mengatakan kepada WYFF bahwa dia berencana untuk menggunakan $ 18.000, yang dia pikir dia menangkan hari itu. Untuk membawa anak-anak ke Disneyland, di antaranya. Berry Pickens mengatakan kepada Negara Bagian, bahwa ia dan istrinya berencana menggunakan $ 10.000 yang mereka menangkan. Untuk mempersiapkan anak keempat mereka dalam perjalanan dan menabung untuk dana kuliah anak-anak. Dan Bridget Castrillon mengatakan dia mengandalkan uang itu untuk membayar tagihan bulan itu.

Tetapi pengacara untuk Komisi Lotere Carolina Selatan telah mendesak Para pemain. Untuk melihat situasi ini dengan cara lain: Mereka tidak pernah benar-benar pemenang.