Pemenang Lotere Terbesar Hongkong : Di mana Mereka Sekarang?

Pemenang Lotere Terbesar Hongkong

Uang mengubah orang, menjadi lebih baik atau lebih buruk. Kita semua mengejarnya dan banyak dari kita akan melihat kehidupan kita, dan juga kehidupan keluarga kita. Sangat meningkat jika kita mendapatkan banyak. Itulah sebabnya banyak dari kita yang bermain lotere. Serta mengapa bentuk perjudian dasar dan kuno ini bertanggung jawab atas begitu banyak pemenang. Tetapi untuk setiap lusin pemenang, berubah menjadi lebih baik, ada orang yang melihat hidup mereka hancur di hadapan mereka.

Dalam artikel ini, kita akan melihat kembali pada pemenang lotere terbesar Hongkong Memamerkan kekayaannya kepada orang-orang. Yang mendapatkan semua yang mereka inginkan dan lebih. Orang-orang yang entah bagaimana berhasil meledakkan semuanya.

Namun, sebelum kita mulai, tahukah Anda bahwa Anda dapat memainkan lotere terbesar dunia dari Kanada ?. Yang perlu Anda lakukan adalah, mendaftar di HK Prize dan Anda dapat Mainkan Mega Jutaan, Powerball. dan Euromillions dari kenyamanan rumah Anda sendiri. Sekarang, kembali ke pemenang lotere terbesar Hongkong.

Gerald Muswagon, dari $ 10 Juta hingga Tidak Ada

Salah satu pemenang lotere terbesar dalam sejarah honkong, juga merupakan salah satu yang paling tragis. Kehidupan Muswagon milik Gerald, atau lebih tepatnya tahun-tahun terakhirnya. Harus menjadi peringatan bagi siapa saja yang menang besar dan menghabiskan uangnya dengan sembrono.

Pada tahun 1998, Muswagon memenangkan Super 7 Jackpot, meraup hadiah besar $ 10 juta. Dia adalah seorang selebriti semalam, dan itu tidak lama sebelum dia membiarkan ketenaran dan uang menghampirinya.

Dia membeli sejumlah mobil baru untuk dirinya dan teman-temannya. Dia membeli rumah baru, dan mulai menghabiskan banyak uang untuk obat-obatan, alkohol, dan hampir semua hal yang bisa dia dapatkan.

Dilaporkan bahwa dalam satu hari, ia membeli lebih dari setengah lusin televisi kelas atas. Untuk teman-teman, yang tampaknya mengambil keuntungan dari kekayaan barunya. Dia juga berinvestasi dalam bisnis, yang dengan cepat gagal.

Ketika Anda membelanjakannya dengan bebas, bahkan $ 10 juta mulai terlihat sangat kecil dan dalam beberapa tahun Mr. Muswagon telah menghancurkan banyak hal dan terpaksa mengambil pekerjaan sampingan di tanah pertanian teman. Pada 2005, hanya 7 tahun setelah kemenangannya, ia meninggal tanpa uang ketika melakukan bunuh diri.

Allen dan Violet Large, Millions to Charity

Allen dan Violet Larger memenangkan jackpot $ 11 juta pada tahun 2009. Dan dengan cepat mengumumkan bahwa mereka bermaksud memberikan sebagian besar uangnya untuk amal. Dan ini lebih dari janji kosong, karena mereka benar-benar berangkat untuk melakukan hal itu. segera membagikan uang untuk tujuan baik.

Namun, kisah mereka tidak sepenuhnya positif, karena pasangan yang baik hati ini mendapati diri mereka semakin pahit. Ketika menjadi sasaran para scammer, setelah pengumuman mereka. Violet juga menderita penyakit yang mematikan pada saat itu, dan sementara uang itu sepertinya membantu membuat hidupnya lebih nyaman menjelang akhir, permintaan tanpa akhir tidak.

Sharon Tirabassi, Hancurkan Semuanya

Sharon Tirabassi, dari Ontario, memenangkan jackpot $ 10,6 juta dan, seperti halnya Gerald Muswagon, dia segera mulai belanja. Dia membeli pakaian desainer, mobil flash, rumah baru, liburan mahal dan hampir semua yang dia inginkan.

Dia juga memberikan banyak uang kepada teman dan keluarga, dan pada akhirnya dia tidak punya apa-apa. Kurang dari satu dekade setelah memenangkan segalanya, dia kembali ke tempat dia mulai tinggal di rumah sewaan. Dan naik bus untuk bekerja setiap hari.

Daniel Carley, Kehilangan $ 5 Juta

Diyakini bahwa ada kutukan pada semua pemenang jackpot lotre Ontario. Dengan beberapa percaya bahwa kutukan ini meluas ke semua lotere Kanada. Dan ketika Anda meneliti semua pemenang sebelumnya dan di mana mereka berakhir, Anda mulai mengerti mengapa.

Begitu banyak dari mereka yang mengikuti Gerald Muswagon dan Sharon Tirabassi, dan Daniel Carley adalah salah satu dari mereka. Dia melakukan segala sesuatu yang salah dan tidak ada yang benar, yang seharusnya memberi tahu Anda. Bahwa ini lebih tentang orang membuat keputusan, yang benar-benar buruk daripada segala jenis kutukan.

Salah satu hal pertama yang diberitahukan kepada Carley, ketika dia mengumpulkan cek senilai $ 5 juta adalah. bahwa dia harus, “Dapatkan penasihat keuangan, hapus nomornya, dan ganti kuncinya”. Tampaknya, saran ini diberikan kepada semua pemenang, tetapi Carley, seperti 95% dari pemenang lainnya, mengabaikannya.

Dalam beberapa tahun dia bangkrut, dan setelah beberapa tahun lagi dia berada di penjara setelah dia dihukum karena berurusan dengan kokain. Menurut beberapa laporan pada saat itu, ia menghabiskan sebanyak $ 20.000 per minggu. Jika Anda memiliki $ 5 juta di bank maka $ 20.000 mungkin tidak tampak banyak, tetapi pada tingkat itu Anda akan menghabiskan $ 1 juta dalam setahun, dan $ 5 juta dalam waktu di bawah 5 tahun.

Olga Beno Punya Mimpi

Pada tahun 1989 Olga Beno bermimpi, di mana dia melihat serangkaian nomor lotre yang menang. Keesokan harinya, dia dengan cepat membeli tiket, duduk dengan penuh harap, dan kemudian menyaksikan ketika nomornya gagal masuk.

Minggu berikutnya dia bermain lagi, bertahan dengan angka yang sama. dan ketika dia gagal menang lagi, dia terus memainkannya minggu demi minggu. http://www.acehnationalpost.com