Ford Bertaruh Pada Mustang Listrik Untuk Mengisi Putarannya

All-New Mustang Mach-E

DETROIT: Kendaraan utilitas sport Mustang Mach E Ford Motor Co, yang diluncurkan di Los Angeles pada hari Minggu. Lebih berkualias  dari mobil lain untuk mobil setingkatnya.

All-New Mustang Mach-E

Mach E telah menjadi dalam Ford tes profil tinggi, untuk restrukturisasi yang telah dirusak oleh peringatan laba. Masalah kualitas mahal dan peluncuran bermasalah tahun ini dari kendaraan lain yang penting, utilitas olahraga Ford Explorer.

Untuk kepala eksekutif Jim Hackett, desain agresif Mach E dan interior futuristik. Mewakili tanda yang sudah lama ditunggu-tunggu, dari perombakan proses pembuatan produk perusahaan. Yang telah ia coba jelaskan kepada analis Wall Street dan skeptis selama dua tahun terakhir.

Dengan mempercepat kecepatan clock pengembangan kendaraan. Memotong arsitektur produk, yang tumpang tindih. Menjadi hanya lima dari 13, dan memperluas merek paling sukses. Perusahaan ke produk baru, Ford dapat memangkas US $ 20 miliar dari rencana produk lima tahun, 2018-2023, kata Hackett.

Inovasi baru

“Ini adalah hal pertama yang kami hasilkan dari pemikiran baru ini,” kata Hackett dalam sebuah wawancara menjelang pembukaan Mach E. “Kami memiliki lebih banyak kedatangan.”

Untuk ketua Ford, Bill Ford Jr., Mustang Mach E menyatukan dua tujuan. Yang sebelumnya saling bertentangan. Keinginannya untuk Ford menjadi pemimpin, dalam mobil bersih. Menjadikan pembuat mobil itu netral karbon pada tahun 2030, dan kecintaannya pada Mustang dan geraman Mesin V8.

“Kami benar-benar mendorong chip kami di atas meja dengan kendaraan ini,” kata Ford dalam sebuah wawancara menjelang pembukaan Mach E. Pembuat mobil itu mengatakan akan menghabiskan US $ 11,5 miliar untuk mengembangkan model listrik dan hibrida pada tahun 2022.

Mach E dimulai dengan ambisi rendah hati.

SUV awalnya adalah apa yang Ted Cannis, direktur global Ford untuk elektrifikasi. Disebut permainan “kepatuhan” – varian listrik dari kendaraan pembakaran internal penggerak roda depan. Bertujuan menghasilkan kredit emisi, untuk mematuhi peraturan udara bersih dengan biaya rendah . Tidak ada tautan ke gambar otot mobil Mustang.

Mobil listrik yang membosankan adalah norma bagi Ford dan pembuat mobil lama lainnya. Kemudian Tesla Inc pada tahun 2013, meluncurkan Model S – sebuah mobil listrik. Yang terlihat seperti sedan mewah Eropa yang sporty, dengan layar raksasa untuk dashboard dan hiburan serta fitur fungsional. Serta dapat ditingkatkan dengan pembaruan perangkat lunak over-the-air.

Nilai pasar Tesla sekarang lebih tinggi daripada Ford.

Riset pelanggan Ford sendiri menunjukkan mobil listrik yang tumpul adalah kesalahan, kata Cannis dan eksekutif lainnya.

Mustang experience 

Keraguan itu muncul pada pertengahan 2017 ketika Hackett, yang baru diangkat. Mengulas desain, untuk SUV listrik dengan Wakil Presiden Eksekutif Jim Farley. Yang memiliki tujuh mobil dimulai dengan model 1965 yang dipulihkan ketika ia berusia 14 tahun. tua.

“Itu tidak cukup baik,” kenang Hackett mengatakan. Farley setuju, dan Hackett berkata, “Kami merobeknya.”

Tim yang merancang kendaraan mulai dari awal, menggunakan arsitektur baru yang direkayasa dari awal. Menjadi kendaraan listrik baterai, alih-alih rencana awal untuk menggunakan versi modifikasi dari kendaraan mesin pembakaran internal, kata eksekutif Ford.

Ujung depan yang khas dari “wajah hiu” mobil otot Mustang dan proporsi tubuh disesuaikan. Dengan kulit baru, dan di bawah lantai Ford merancang paket baterai baru. Yang dapat menghadirkan jangkauan hingga 483 km dalam versi “jangkauan luas”.

Re-do harus dilakukan jauh lebih cepat dari biasanya agar tetap sesuai target untuk peluncuran musim gugur 2020.

“Kami sangat ketinggalan zaman,” kata perancang eksterior Chris Walter saat memberikan pengarahan pada kendaraan menjelang debut Los Angeles.

Sebuah konsep untuk perangkat lunak dasbor baru, dan tampilan menggunakan layar diagonal 15,5 inci. Ditarik bersama, hanya dalam waktu 90 hari oleh kelompok 15 orang. Yang menyebut dirinya Team Menlo – referensi ke Menlo Park, New Jersey, laboratorium Thomas Edison. Sebuah prototipe kertas dari layar baru menggunakan pod kopi Keurig kosong untuk mewakili kenop kontrol besar.

Perombakan Biaya

Perombakan biaya uang, tetapi kepala pengembangan produk Ford Hau Thai-tang. Mengatakan kepada Reuters arsitektur kendaraan listrik khusus, harus memungkinkan untuk 25% hingga 30% peningkatan. Dalam efisiensi manufaktur untuk membantu mengimbangi biaya.

Panggilan terakhir untuk menggunakan nama Mustang datang dari atas, dan tidak diberikan dengan mudah.

“Awalnya saya menentangnya,” kata Bill Ford. Ford mengatakan dia mulai menghangatkan diri dengan ide itu ketika dia melihat styling dan data kinerja untuk kendaraan.

Ford mengatakan dia tidak memberikan persetujuannya sampai awal tahun ini setelah mengendarai prototipe.

“Rasanya seperti pengalaman Mustang bagi saya,” katanya.